Kamis, 08 Oktober 2009

desember lalu yihaaaaaaa

12/12/2008 ----- 07.30 -------- saat saya kelas 11
bangun kesiangan , udah gitu inget ada tugas remedial agama islam pas boker pula ! jelek banget momentnya zeeeeet -.-
gue mandi , pake baju seragam , prepare yg lain pokoknya .
huaaaaaaaa semuanya gue lakuin sesingkat mungkin . udah kaya telepati pokoknya (bener ga tulisannya ??) haha.
ga lama gue on the way ke sekolah , bahasa smsnya otw .
NB ; tulisan 'otw' memungkinkan anda berhemat pulsa jika anda memakai esia , anda tau esia ?? kalo ga tau ya sebaiknya anda melihat iklan tersebut di televisi yang tersedia di rumah anda haha .
gue ke sekolah di anterin sama mama doooooooong , gaul kan ?? haha , mamaku oh mamaku muaaaaaaaaaaah
balik ke remedial agama . sampe sekolah gue naro tas , duduk , cari al-Quran buat ngerjain tugas secepat mungkin . oh shit bencoooong ! ternyata al-Quran yang ada di kelas gue di pake semua . akhirnya gue pinjem sama kelas sebelah , tepatnya kelas 11 ips 2 . thanks god ternyata ada al-Quran nganggur di sana , leganyaaaaaaaaaaaaaa .
gue balik ke kelas tuh , buka tas , ambil buku , keluarin tempat pensil , ya terus ambil pensilah masa ambil empeng .
##surat yasin 83 ayat## harus di serahkan hari itu juga dan harus di tulis pake tangan kanan yang terdiri dari ; jempol , telunjuk , jari tengah , jari manis , kelingking dan di bantu dengan sebuah pensil 2b bermerk stabilo berwarna hitam dan merah (ga terkenal banget banget sih , tapi bolehlah) .
gue nulis tuh , dengan semangat 1993 , gue nulis dengan bercucuran keringat penuh harapan bisa nyelesain tuh surat yasin ! ya allah tolong aku hhuhu hiks hiks ;'(
tangan lemah gue cuma memungkinkan gue nulis sampe 40 ayat lebih dikit . gue berenti nulis terus gue diem bentaran , ga lama gue manggil kubil a.k.a tiana pertiwi temen di depan bangku gue tempat gue duduk .
dialog singkat gue --
gue ; I
kubil ; K
I ; bil
K ; apa ??
I ; ini gue keburu ga ya ?? (tampang setengah ga yakin , setengah lemes , setengah dek dekan)
K ;bisa kayanya , satu jam cukuplah (tampang ngeyakinin gue)
tettoreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet , gue lanjut nulis tuh , tulisan arab gue jelek banget .
kaya anak TK-TPA baru belajar nulis huruf , anda tahu pasti ?? hayooooooooooooo .. ya kurang lebih kaya gitu deh tulisannya , gembel -,-
baru bentar nulis , sindut 3 nyamperin gue ngajakin nonton (please dong ya gue lagi darurat gini malah di ajak nonton)
gue ; I
sindut 3 ; N
N ; eh eh nonton yuk ??
I ; ndut nanti aja ngomonginnya , ini gue lg sibuk z
N ; lagian semalem ngapain aja bukannya ngerjain chue
(gue diem , tiba tiba gue nangis)
N ; loh lo kenapa ?? (muka setengah bingung)
I ; gue takut ini tugas ga selesai ndut (masih nangis)
N ; sini sini gue yang lanjutin
I ; ga usah ndut biar gue kerjain sendiri aja
N ; udah udah ga usah sini sini (sambil ngerampas buku gue)

-------------------------------------------------------------------------
sindut ngerjain pekerjaan gue , gue ngelamun , me-relax-kan jari jemari ku yang lemah ini ooooh , kasian engkau wahai jari ku .
ehem , tiba tiba cacing cacing di perut buncit gue udah pada demo meeeeeeeeeeeeeeen ! udah berarti saatnya gue makan . bahasa imutnya ;maem , bahasa inggrisnya ; eat , bahas ilmiahnya ; proses masuknya sebuah makanan ke dalam mulut (iyalah gila , masa ke dalam jamban !)
NB ; bagi anda yang tidak mengetahui jamban , jamban itu tempat buat ek ek atau tempat mebuang kotoran yang keluar dari anus manusia (hewan ga boleh) .
yayaya , gue ke kantin di temenin ncot a.k.a endah , gue beli makan kan , terus gue beliin makanan buat sindut 3 , abis gue beli makanan buat dia , gue langsung kirim ke kelas , gue lari secepat kura kura ninja haia haia wew wew wew ciiiiit , gue ngerem tuh , terus gue titip dari jendela , makanan di terima gue pun balik ke kantin , kebetulan makanan yang gue tunggu tunggu udah jadi . gue langsung makan deh tuh , pake sambel 4 sendok , pake lada bubuk banyak haha .
gue makan -------------------------------------------------------------------------------------
selesai makan gue balik ke kelas , dan itu pas jam di mana saatnya siswa siswi SMA 85 jakarta harus pulang ke rumah , bahasa inggrisnya ; go home .
gue nyamperin sindut , pengen ngecek tugas remedial gue yang dia bikinin udah selesai atau belum . ternyata tinggal 3 ayat lagi (ampun deh sindut tuh baik banget) . gue suruh berenti biar gue yang lanjutin , eh dia malah ga mau dan dengan rasa setengah ga enak gue nungguin deh tuh ..
tarat tarat akhirnya selesai juga tugas remedial agama gue , makasi ya allah makasi sindut 3 sayang ilysomay ikan enyak enyak ..
NB ; rasa senang tak terkira , seperti hatam al-Quran . padahal cuma nulis surat yasin . hehe
abis bilang makasi sama sindut , gue nyamperin pak abdullah (guru agama) .
gue serahin tugasnya , dia ngecek . oh noooooooooo jimmy neutron ! ketauan kalo sebagian tugas gue di bikinin sama orang . tampang melas gue bilang aja " saya ngerjain ini sampe nangis nangis tuh pak ! z "
tadinya di suruh remedial ulang !
ga kebayang deh kalo gue sampe remedial ulang rrrrrrrr

tapi di karenakan tampang melas gue ini ampuh menghipnotis pak abdullah yang berkaca mata minus itu , terjadilah gue ulang surat yasin cuma dari ayat 70 ! gapapa deh , masih mending haha .
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,sial banget emang hari ini
yaya buat pelajaran aja kalo jadi orang tuh jangan suka lupaan , lebih lebih sama pekerjaan rumah , bahasa inggrisnya ; homework .


NB ; ini copas dari blog lama haha , baru inget pernah ngepost ini hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar