Jumat, 09 Oktober 2009

2 kembaran saya anak ipa yang agak sedikit heeeeeeeeeeeeeeem gitu deh

jadi kan gini , hari ini dimana itu adalah hari sabtu , sekolah gue ngadain try out pm , ini hari terakhir try out loooooooooooh , jadwal ips (gue) yaitu bahasa indonesia dan matematika , sedangkan jadwal anak ipa (2 kembaran saya) biologi dan bahasa inggris . jadi aturan duduknya tuh anak ipa duduk sama anak ips , kebetulan gue duduk sama kembaran gue yang satu , namanya monika citra tanjung sari .
soal bahasa indonesia gue pas kebelakang kebelakang makin susah dan teksnya itu loh yang paling males di baca , ya karna udah tuntutan mau gimana lagi , gue baca deh tuh soalnya tapi setengah hati haha abisnya udah keburu celeng guenya . yaudah deh tuh si mcts asik sendiri dengan fantasi kegiatan contek menyonteknya , dari bisik bisik , bahasa tubuh , bahasa isyarat , sampe lewat sms , dalam hati "ckck ini anak ipa apa anak ips sih ?!" haha sumpah ini anak ga bisa diem eeeeerrrrrrr -.-
ga lama mcts bisik bisik sama kembaran gue yang satu lagi , namanya monica nuryanti chaerul , ya si mnc ini ga jauh beda sih sama mcts gelagatnya , kembaran gue depan belakangan gitu duduknya jadi ya ga heran deh kalo mereka bisik bisikan hmmm .
pas ljk si mcts ini udah hampir penuh sama jawaban , kepala dia mengarah ke ljk gue dan bilang ;

mcts ; yah baru segini nih ?
gue ; iya orang panjang teksnya -.-
mcts ; udah nyontek aja , tuh kayanya kania udah banyak yang di isi
gue ; ga mau , gue mau isi sendiri hmm
mcts ; ah payah , ga punya temen sih lo haha (ketawa kecil)
(haha sumpah pas dia ngomong gini gue agak klenger eeeeeeerrrrr hehe tapi gue tau ko dia niatnya becanda)
gue ; ye enak aja , gue mau usaha sendiri ya , emangnya lo tuh woooo


terus dia langsung dorong pundak kanan gue , gue dorong lagi , eh jadinya main dorong dorongan pundak deh tuh haha bego ya padahal lagi ulangan masih sempet aja becanda kaya gitu hahahahahahahaha :D

ya abis itu kita mulai sibuk sama soal masing masing , terus sekarang si mnc yang agak aktif dalam kegiatan tanya menanya jawaban dan kegiatan beri memberi jawaban haha , gerak geriknya boleh laaaaaaaaaaah , bisa di contoh ko lain kali hihi . pas gue baru sampe nomor 25an kebawah , anak ipa semuanya barengan deh kumpulinnya , rese deh biasanya kan anak ips yang sering ngumpulin jawaban dan soal duluan -.- , di situ waktu tinggal 25menit lagi astaga dragoooooooooooooon , masih 25 soal belom gue kerjain , ah elah kamsuy banget -__________- , gue panik kan ceritanya , gue buru buru tuh , eh akhirnya ujung ujungnya gue juga melakukan apa yang di lakukan oleh 2 kembaran gue (terpaksa haha) , gue melakukan kegiatan saling memberi jawaban sama kania , alhamdulillah deh tuh satu mata pelajaran selesai .

istirahat ---------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut soal matematika meeeeeeeeeeen , cuma 20 soal tapi gue ga yakin bisa ngerjain haha , abis itu si mcts langsung ngelirik soal gue dan dia bilang "yah integral , gampang ini mah , gue kerjain deh" sambil sok gitu dia wkwk , gue tantangin aja suruh kerjain semuanya , eh dia malah bilang "yah kalo matriks gue ga ngerti" , gue bilang "matriks gue ngerti ko" , integral gue ngerti sih walaupun cuma sedikit tapi itu juga gue lupa karna ga belajar haha .

yaudah nomor 1 matematika gue di kerjain sama mcts , dapet deh tuh jawabannya , eh ketauan sama yang ngawas , kita pura pura sibuk sama soal sendiri aja haha .
pokoknya itu soal kebanyakan susahnya dari pada enggaknya , kania juga celeng kayanya sama itu soal , pasrah deh akhirnya , jawab seada adanya . soal gue bukan gue corat coret sama itung itungan tapi malah gue corat coret gambar , abis payah sih soalnya , GA ADA YANG LEBIH SUSAH DARI INI APA YA ? HAHA
anak ipa lagi lagi duluan keluar , curang ya pada dapet contekan tuh kayanya haha sedih deeeeh anak ipsnya , tapi anak ips bisa curi curi kesempatan dong dimana anak ipa lagi pada ngumpulin , secara pandangan pengawasnya ketutup sama anak anak ipa yang ngumpulin haha alhamdulillah .
finally , anak ips juga ngumpulin jawaban dan soal deh , awas aja nih anak ipa lain kali bakal gue bales pokoknya (soooooooooooooooooooooooooooooook)


eh iya ini loh yang namanya mnc

yang ini si kania


fotonya mcts belom dapeeeeeeeeeet haha , nanti deh kalo udah dapet gue post okeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar